Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Trucuk Bantu Percepat Vaksinansi Pelajar di SD N 2 Planggu

Babinsa Trucuk Bantu Percepat Vaksinansi Pelajar di SD N 2 Planggu

 


Klaten | Kopda Eko Babinsa Planggu Koramil 19 Trucuk,Kodim 0723/Klaten bersama dr. Slamet Maryanta Kepala Puskesmas Trucuk 2 melaksanakan serbuan vakasinasi di Sekolah Dasar Negeri 2 Planggu Kecamatan Trucuk Kabupaten Klaten. Rabu(05/01/2022).

 

Vaksinasi tersbut juga dihadiri oleh Iptu Sarwoko Kapolsek Trucuk,  Dwi Harjoko, S. Pd Kakorwil Kecamatan Trucuk, Rahayu Slamet,S.pd,  Kepala Sekolah SD N 2 Planggu, Bripka Teguh Bhabinkamtibmas Planggu, Drs. Sukirdi Kepala Desa Planggu serta  perangkat desa Planggu.

 

Kopda Bayu mengungkapkan untuk percepatan dan kelancaran vaksinasi tahap 1 pelajar SD N 2 Planggu Babinsa memberi motifasi kepada pelajar SD N 2 Planggu untuk tidak takut di suntik vaksin.

 

Dengan vaksin akan Menjaga kekebalan tubuh dari Covid 19 Sasaran Vaksin 94 orang pelajar SD N 2,TK pertiwi dan 14 orang siswa TK Pertiwi.

 

Bhabinkamtibmas juga membantu mengarahkan sesuai jalur dan tahapan dalam pelaksanaan vaksin.Serta selalu mengingatkan prokes kepada pelajar SD dan TK.

 

dr. Slamet Maryanta juga menghimbau kepada siswa siswi  walaupun sudah di vaksin harus tetap melaksanakan protokol kesehatan.

 

"sudah divaksini bukan berarti kebal dengan virus Covid 19 untuk itu tetap patuhi prokes, "tutup dr. Slamet Maryanta. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni