Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa : Pantau Prokes, Patroli Dipasar Tradisinal Saumlaki

Kodim Saumlaki - Anggota Babinsa Koramil 1507-02/Saumlaki jajaran Kodim 1507/Saumlaki Serka Laurensius Kelbulan dan Serka Ronny melakukan patroli prokes di seputaran pasar tradisional Saumlaki Kecamatan Tanimbar Selatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar." Jumat( 28/01/2022).


Selain memantau situasi kamtibmas di pasar tersebut, patroli yang dilakukan juga untuk memantau protokol kesehatan para pengunjung pasar termasuk juga para pedagang dipasar tersebut.


Patroli kali ini dilakukan oleh dua personel Babinsa Koramil 1507-02/Saumlaki, di Pasar tradisional Saumlaki, Setiap masyarakat penjual ataupun pengunjung yang datang, petugas mengimbau untuk menjaga jarak dan selalu menggunakan masker. Patroli yang dilaksanakan Ini untuk mencegah penyebaran covid-19, dimana saat ini negara kita masih dalam masa pandemi," kata Serka Kelbulan


selain di Pasar , Babinsa Koramil 1507-02/Saumlaki juga melaksanakan hal yang sama di tempat-tempat keramaian lainnya seperti indomaret, toko, warung, grosir dan tempat lain nya.ujar Babinsa(Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni