Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 1507-01/Larat Ingatkan Para Siswa Terapkan Prokes



Kodim Saumlaki – Babinsa Koramil 1507-01/Larat, jajaran Kodim 1507/Saumlaki, Kopda Tomjons memberikan himbauan kepada siswa-siswi SMP Santo Dominicus Savio Larat yang akan melaksanakan belajar di sekolah, Desa Ridool, Kecamatan Tanimbar Utara, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Rabu (19/01/2022).

 

Kopda Tomjons mengingatkan anak-anak agar menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan manjaga jarak dan kalau sudah selesai belajar agar segera pulang ke rumah masing-masing untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

 

"Belajarlah yang rajin, pantang menyerah untuk meraih cita-cita kejar terus sampai tercapai, apa yang dikatakan oleh guru laksanakan, jangan membangkang supaya ilmu yang diberikan bermanfaat dan hindari perbuatan negatife yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain terutama orang tua," tuturnya.

 

Pjs Danramil 1507-01/Larat, Serma Pius Melsasail berharap agar para siswa-siswi tersebut dapat lebih pandai memilih dalam bergaul.

 

"Bergaul yang sehat, dalam arti memilih teman yang baik, yang tidak menjerumuskan pada hal yang merugikannya di masa depan", imbaunya.

 

Ini juga merupakan salah satu upaya Kodim 1507/Saumlaki, khususnya Koramil 1507-01/Larat dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayahnya. (Pendim 1507).

berita Berita Satuan covid 19 tni