Babinsa Karangdowo Hadiri Sosialisasi Pelatihan Pemberdayaan Penderita Disabilitas - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Selasa, 11 Januari 2022

Babinsa Karangdowo Hadiri Sosialisasi Pelatihan Pemberdayaan Penderita Disabilitas

Babinsa Karangdowo Hadiri Sosialisasi Pelatihan Pemberdayaan Penderita Disabilitas

 


Klaten | Sertu Triyuwono Babinsa Ngolodono Koramil 17/Karangdowo kodim 0723/Klaten Hadiri sosialisasi pelatihan pemberdayaan Penderita Disabilitas di balai desa Ngolodono kec Karangdowo kab Klaten.Senin (10/01/2022)

 

Kegiatan dihadiri oleh sosialisasi Ibu Purwanti aktivis pemerhati disabilitas Kab Klaten,Babinsa,bhabinkamtibmas,kepala desa Ngolodono serta perangkat dan warga penderita disabilitas yang di dampingi keluarganya.

 

Sertu Triyuwono memberikan motifasi,semangat kepada warga penderita disabilitas untuk tetap berkarya dan tidak putus asa. Dengan adanya sosialisasi pelatihan ini di harapkan bisa mengembangkan karya dalam usaha guna menambah penghasilan untuk kehidupan sehari hari.

 

Ibu Purwanti aktivis disabilitas kab Klaten menambahkan seseorang yang mengalami kekurangan Fisik, mental, Intelektual jangka waktu lama sehingga tidak dapat menjalankan kegiatan seperti warga lain. Warga Penderita disabilitas mempunyai hak yang sama dengan yang lain.

 

"Sebagai makhluk sosial kita harus bisa membantu kepada saudara kita yang kekurangan secara fisik, "tutup Ibu Purwanti. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda