Babinsa Dampingi Pelaksanaan Vaksin Untuk Siswa SDN di Desa Sidorejo - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 10 Januari 2022

Babinsa Dampingi Pelaksanaan Vaksin Untuk Siswa SDN di Desa Sidorejo

 


Klaten | Babinsa Koramil 13/kemalang Kodim 0723/Klaten, Pagi ini melaksanakan pendampingan kegiatan Vaksinasi bagi siswa siswi untuk Usia 6-11 tahun dosis 1,Sinovac bertempat di Sekolah SD N 1 dan SD N 2 desa Sidorejo kec,Kemalang kab,Klaten.Sabtu,( 08-01-2022 ).

Babinsa Koramil 13/Kemalang Sertu Dede.A.Adianto mendampingi tenaga kesehatan dari Puskesmas Kemalang,agar pelaksanaan vaksin tersebut berjalan lancar,nyaman dan Aman.

 

Kegiatan pendampingan vaksin untuk anak Usia 6-11 tahun di sekolah. Babinsa menyampaikan dan mengarahkan kepada anak-anak SDN, agar tidak usah takut disuntik,karena vaksin ini untuk meminimalisir resiko penyebaran Covid-19,dan menjaga kekebalan tubuh.

 

Babinsa juga menghimbau agar anak-anak harus selalu mematuhi  disiplin protokol kesehatan dan 5M serta wajib memakai masker di saat beraktifitas diluar rumah, serta menghindari kerumunan "Ungkapnya"

 

Bapak/Ibu  Guru SDN 1 dan 2 juga mendukung Siswa siswinya untuk pelaksanaan kegiatan vaksin demi mensukseskan program pemerintah dan menjaga penyebaran virus Covid-19 ,khususnya di wilayah Kemalang.(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda