Babinsa Ceper Silaturahmi Bersama Takmir Masjid Jamik Dan Beri Himbauan Radikalisme Serta Prokes Covid-19 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Kamis, 27 Januari 2022

Babinsa Ceper Silaturahmi Bersama Takmir Masjid Jamik Dan Beri Himbauan Radikalisme Serta Prokes Covid-19

Babinsa Ceper Silaturahmi Bersama Takmir Masjid Jamik Dan Beri Himbauan Radikalisme Serta Prokes Covid-19

 


Klaten – Dalam rangka memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman terhadap jama'ah masjid Jamik dan warga masyarakat perlu adanya kerja sama dari berbagai unsur yang ada di masyarakat mulai dari aparat pemerintahan desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun warga masyarakat Ceper, (Rabu, 26/01/2022)

 

Kopda Sudomo Babinsa Desa Pokak silaturahmi dengan takmir masjid Jamik Sukino dan tokoh masyarakat agar tetap menjaga terhadap gangguan kamtibmas yang ada di wilayah Ceper khususnya desa Pokak serta tentang bahaya paham radikalisme.

 

Dengan kegiatan silaturahmi dan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas Kepada warga tentang antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan gangguan kamtibmas diharapkan warga selalu peduli dengan Kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

 

"Jika warga masyarakat sudah peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan terwujud", jelas Kopda Sudomo.

 

Selain itu Babinsa juga memberikan himbauan tentang protokoler kesehatan Covid-19 yang masih melanda di negeri ini.

 

Sementara menurut Sukino dengan wawasan yang diberikan Babinsa tentang paham radikalisme dan prokes Covid-19 sangatlah penting, dirinya juga akan menularkan ilmu tersebut kepada jamaah lainnya. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda