Babinsa Ceper Menjalin Silaturahmi Dan Menegakkan Prokes Covid-19 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Selasa, 04 Januari 2022

Babinsa Ceper Menjalin Silaturahmi Dan Menegakkan Prokes Covid-19

Babinsa Ceper Menjalin Silaturahmi Dan Menegakkan Prokes Covid-19

ceper 1.jpeg

Klaten -  Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman melaksanakan komunikasi sosial dengan warga Desa Kuncen Kecamatan Ceper Kabupaten Ceper guna menjalin tali silaturahmi sembari menegakkan protokoler kesehatan wajib memakai masker. Selasa (04/01/2022).

 

Tali silaturahmi sangat penting dijalin babinsa dengan warganya supaya bisa bergaul tanpa memandang status. Dengan komunikasi sosial Babinsa bisa berinteraksi dengan warga mengenai masukan dan menanggapi keluhan, dan aspirasi warga.

 

Walaupun menjalin tali silaturahmi, Babinsa tetap mengingatkan warga agar selalu mematuhi aturan yang berlaku untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air bersih.

 

Serda Suparman juga mengatakan kepada warga, hendaknya tali silaturahmi tersebut hendaknya tetap terjalin sehingga tercipta kekompakan antara warga binaan dan babinsanya, tutup Serda Suparman.

 

Pada kesempatan itu, pak Sukidi menyampaikan banyak terimakasih atas kunjungan dari Babinsa Koramil 23/Ceper yang telah meluangkan waktunya mengunjungi rumah kami dan himbauannya tentang prokes.

 

" Semoga tali persaudaraan dan rasa kekeluargaan akan terus berlanjut sampai kapanpun, " harapnya. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda