Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Ikut Sukseskan Vaksinasi Untuk Anak

Babinsa Ceper Ikut Sukseskan Vaksinasi Untuk Anak

Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Kopda Sudomo bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ceper Aiptu Sutarno lakukan monitoring giat pelaksanaan Vaksinasi tahap ke 1 untuk cegah penyebaran Virus Corona kepada anak Usia 6- 11 Tahun

Pelaksanaan Vaksinasi Sinovac tahap ke 1, untuk Anak usia 6-11 Tahun, dilakukan dengan Prokes guna pencegahan penyebaran Virus Corona, diwilayah kecamatan Ceper.

Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Kopda Sudomo pantau situasi dalam pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di SDN 1 Pokak desa Pokak kecamatan Ceper kabupaten Klaten, Jumat (31/12/2021)

Kegiatan pengamanan terhadap warga/ anak yang di vaksin hingga saat ini berjalan lancar, antisipasi kerumunan.

Babinsa juga menghimbau peserta vaksin untuk tetap menerapkan prokes dan mengingatkan bahwa walaupun sudah dilakukan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi menerangkan bahwa demi kelancaran kegiatan vaksinasi tersebut maka perlu kehadiran anggota TNI untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

"Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi, harapan kami kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua." jelas Danramil 23/Ceper. (Red)
berita Berita Satuan covid 19 tni