Babinsa Ceper Hadiri Rakor Penanganan Covid 19 Di Wilayah - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 19 Januari 2022

Babinsa Ceper Hadiri Rakor Penanganan Covid 19 Di Wilayah

Babinsa Ceper Hadiri Rakor Penanganan Covid 19 Di Wilayah

 


Klaten -  Gugus tugas Penanganan Cobid-19 Tingkat Kecamatan Ceper menggelar rapat koordinasi (Rakor) evaluasi penanganan Covid-19, yang dilaksanakan pada hari Selasa (18/01/2022), bertempat di Aula Kecamatan Ceper.

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh semua unsur terkait diantaranya Camat Ceper ibu Seniwati, SE.MM, kepala KUA kec Ceper bpk yunan, ketua korwil kec Ceper bpk Slamet Riyadi, kepala desa seluruh kec Ceper, Kepala Puskesmas Ceper Bu Pariyamah S.Km, Babinsa desa Ceper Kopda Sudomo mewakli Danramil 23/Ceper, kapolsek di wakili Wakapolsek Iptu Nyoto, Nakes puskesmas Ceper, Nakes puskesmas Jambu kulon

 

Selain mengevaluasi pelaksanaan dan pengawasan protokol kesehatan, dalam kegiatan ini juga dibahas sejumlah isu strategis kondisi terakhir di wilayah Kec. Ceper terkait pandemi.

 

Camat Ceper ibu Seniwati SE.MM dalam sambutannya menyampaikan, bahwa penganan Pandemi Covid-19 oleh Gugus Tugas tingkat Kec. Ceper selama berjalan baik, penanganan Cobid-19 harus dievaluasi berkala untuk mengantisipasi penyebarannya. Karena itu, penyamaan persepsi antara pihak muspika, pihak kesehatan sampai tingkat Desa harus diselaraskan.

 

Sementara itu Danramil 23/Ceper Chb Nanang subardi melalui Babinsa ds Ceper Kopda Sudomo menyampaikan apresiasi atas kerjasama dan koordinasi berbagai pihak yang dilaksanakan selama penanganan Pandemi Covid-19, terutama kepada pihak kesehatan dalam hal ini Puskesmas Ceper, yang selalu memberikan informasi setiap perkembangan situasi kepada pihak muspika, sehingga tidak ada informasi yang simpang siur di masyarakat tandasnya.

 

Dalam kegiatan tersebut Kepala puskesmas,Plt Bu Pariyamah S.Km memberikan paparan tentang perkembangan kondisi masyarakat di wilayah Kec. Ceper, dan rencana-rencana kegiatan ke depan untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kec. Ceper, 

 

Pariyamah juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan dukungan dari semua pihak selama penanganan Covid-19, sehingga penyebaran covid-19 di wilayah Kec. Ceper bisa dihambat,. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda