Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Hadiri Musrenbang Di Kantor Desa Kujon

Babinsa Ceper Hadiri Musrenbang Di Kantor Desa Kujon

 


Klaten Babinsa Desa Kujon Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Maryanto menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrengbangdes) T.A 2022 Desa Kujon yang bertempat di Aula Balai Desa Kujon Kec. Ceper, Kab. Klaten. Rabu (26/01/22).  

 

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) T.A 2022 tersebut dihadiri oleh Camat yang diwakili Sunarno Mantri pajak, Kasi trantib kec ceper, Kades dan perangkat desa, Babinsa  , Pendamping desa  , Ketua BPD , Ketua PKK serta  Ketua Rt dan Rw se desa Kujon.

 

Dalam Musrenbangdes Sunarno menjelaksan bahwa, kegiatan ini membahas prioritas kebutuhan dan masalah yang sangat mendesak untuk direalisasikan dalam bentuk program maupun kegiatan, Musrenbangdes sebagai perencanaan kegiatan tahunan untuk mencapai tujuan akhir yang ditetapkan dalam RPJM Desa serta usulan usulan anggaran tahun 2023.

 

Babinsa pada pelaksanaan Musrenbangdes kali ini, selalu memberikan himbauan kepada undangan yang hadir, menyikapi situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir, diharapkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilisasi dan interaksi.

 

Sertu Maryanto aka terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas serta unsur-unsur terkait di wilayahnya atau Desa Binaannya dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan cegah Covid-19 sebagai bentuk kegiatan PPKM mikro dan tetap mengedepankan sikap humanis. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni