Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Hadiri Musrenbang Desa Tahun 2022

Babinsa Ceper Hadiri Musrenbang Desa Tahun 2022

 


Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Gunanto menghadiri kegiatan Musrenbang Desa Tahun 2022, Bertempat di Kantor Balai Desa Srebegan Kec. Ceper Kab. Klaten, Jumat (28/01/2022).

 

Kegiatan Musrenbang Desa tahun 2022 dihadiri Camat Ceper ibu Seniwati SE MM, Kasitapem kec Ceper Bpk Haryanto S. Sos, Kepala desa Srebegan diwakili sekdes beserta perangkat, Ketua BPD desa Srebegan  Bintang jaya sakti SE, Babinsa desa Srebegan Serka Gunanto, Babinkamtibmas  desa Srebegan Aiptu Aminudin dan RT/RW desa Srebegan.

 

Babinsa Serka Gunanto menyampaikan dalam kegiatan Musrenbang Desa tahun 2022 bahwa sinergitas TNI dengan masyarakat harus berdampingan dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban dalam membangun desa, Babinsa juga menghimbau kepada warga yang hadir tentang percepatan vaksinasi dan vaksinasi booster.

 

"Mari kita bersinergi dalam membangun Desa kita ini, agar tercipta keharmonisan dan Kamtibmas yang kondusif. Serta kita tidak bosan-bosannya mengingatkan tentang pentingnya vaksinasi Covid 19." Ujar Serka Gunanto.

 

Lebih lanjut, Dalam pelaksanaan Musrenbang 2022 dilaksanakan dengan mematuhi Protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun sebelum memulai kegiatan. (Red)

 

 

 

berita Berita Satuan covid 19 tni