Anggota Koramil 16/Jatiroto Dan Polsek Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Kamis, 06 Januari 2022

Anggota Koramil 16/Jatiroto Dan Polsek Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19



Wonogiri – Kamis(6/1), Bertempat di SDN 3 Mojopuro dan SDN 2 Pesido, Kecamatan Jatiroto, telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap 1 dan 2 dengan sasaran Masyarakat Umum, Remaja/Pelajar dan anak usia 6-11 tahun.

Babinsa Koramil 16/Jatiroto Serma Narto bersama dengan rekan Babinsa Sertu Sutopo dan Serda Titus, melaksanakan pendampingan dalam kegiatan vaksiansi tahap pertama jenis Sinovac dan Prizer kepada masyarakat umum.

Selain Babinsa Koramil 16/Jatiroto, suntik vaksin tersebut turut dihadiri anggota Polsek Jatiroto Iptu Askuri, Sekcam Jatiroto Miran, Kepala UPTD Puskesmas Jatiroto dr. Agung Wiransyah bersama sejumlah tenaga medis lainnya, Kepala Sekolah dan Guru.

Serma Narto mengatakan, Penyuntikan vaksin ini merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19, yang keberadaannya masih terus berlangsung di seluruh pelosok negeri, termasuk di Kecamatan Jatiroto.

Adapun capaian vaksinasi yang dicapai, Babinsa merinci masyarakat yang melaksanakan vakisn dosis pertama sebanyak 1 orang dan dosis kedua sebanyak 3 orang. Untuk remaja yang mendapatkan vaksin dosis pertama sebanyak 66 orang, sedangkan anak usia 6-11 tahun sebanyak 410 anak, sehingga jumlah total yang medapatkan vaksinasi sebanyak 480 orang.

" Kegiatan dapat berjalan aman dan lancar, serta dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda