Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat ,Babinsa Wonosari Ikut Pengecoran Jalan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Kamis, 23 Desember 2021

Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat ,Babinsa Wonosari Ikut Pengecoran Jalan

Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat ,Babinsa Wonosari Ikut Pengecoran Jalan

 


Klaten -  Serda Mulyanto Babinsa Desa Kingkang Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan kegiatan karya bakti betonisasi jalan di Dukuh  Karangmojo RT 01 RW 02 Desa Kingkang Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(22/12/2021)

 

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh  Kades Kingkang H Suryadi , Babinsa Desa Kingkang Serda Mulyanto, TPK desa Kingkang  Suripto dan warga Dukuh Karangmojo.

 

Serda Mulyanto menyampaikan bahwa kegiatan karya bhakti bersama warga binaan bertujuan untuk meningkatkan semangat dan kebersamaan antar babinsa dengan warga binaan dalam membangun desa binanan, serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

 

Dalam kesempatan tersebut juga  Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

 

Kades Kingkang Bp.H Suryadi juga mengungkapkan bahwa Babinsa  selalu berkoordinasi dengan Aparat terkait yaitu pemerintah Desa dan Kepolisian,salah satunya membantu dalam kegiatan pengecoran jalan tersebut. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda