Tasyakuran HUT Korpri ke 50 PNS Kodim Klaten Potong Tumpeng - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Kamis, 02 Desember 2021

Tasyakuran HUT Korpri ke 50 PNS Kodim Klaten Potong Tumpeng

Tasyakuran HUT Korpri ke 50 PNS Kodim Klaten Potong Tumpeng

 



Klaten -  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-50, Pegawai Negeri Sipil (PNS) Sub Unit Kodim 0723 Klaten menggelar tasyakuran yang dilaksanakan di Aula Makodim 0723/Klaten Jln Pemuda No 08 Klaten dengn tema ASN Bersatu, Korpri tangguh Indonesia Tumbuh. (01/12/2021).

 

Dalam amanatnya Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P menyampaikan bahwa secara organisatoris Korpri merupakan organisasi yang kedudukanya dan kegiatanya tidak terlepas dari kedinasan, Korpri dituntut untuk senantiasa bergerak bersama komponen bangsa lainnya.

 

Menurut Dandim Peran korpri sebagai Abdi Negara yang memiliki tugas dan kewajiban untuk ikut melaksanakan kehidupan bernegara sesuai dengan amanat konstitusi dan semua peraturan hukum yang berlaku. Dalam pelaksanaan tugas di Kodim 0723 Klaten PNS sangat membantu dalam mendukung setiap kegiatan, baik yang dilaksanakan di koramil maupun di staf Kodim.

 

" selamat HUT ke 50 Korpri semoga kedepan semakin profesioanl dan semakin tangguh, " kata Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P.

 

Sementara menurut PNS Lilik selaku Ketua PNS Unit Kodim 0723 Klaten mengungkapkan bahwa dirinya mewakili seluruh PNS sangat berterima kasih kepada Komandan Kodim 0723 Klaten yang telah memfasilitasi kegiatan tasyakuran, sehingga dapat terlaksana dengan baik.

 

" kami selaku PNS akan selalu berusaha membantu dan mendukung setiap kegiatan yang dilakukan baik di Koramil maupun di Kodim, karena sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai PNS TNI AD, " ungkap PNS Lilik.

 

Kegiatan tasyakuran tersebut diikuti oleh seluruh PNS Kodim 0723 Klaten dan dihadiri juga oleh Perwira Staf Kodim 0723 Klaten dan juga sesepuh PNS. Tasyakuran dilakukan dengan tetap mengedepankan protokoler kesehatan Covid-19. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda