Tak Hanya Memantau Kegiatan, Anggota Koramil Dan Polsek Manyaran Juga Berikan Semangat Kepada Anak-Anak Penerima Vaksin - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 31 Desember 2021

Tak Hanya Memantau Kegiatan, Anggota Koramil Dan Polsek Manyaran Juga Berikan Semangat Kepada Anak-Anak Penerima Vaksin


Wonogiri – Vaksinasi Covid-19 bagi anak langsung digeber di semua wilayah, setelah Pemerintah kabupaten wonogiri secara resmi melakukan kick off vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11, pada Jumat tanggal 24 Desember lalu.

Jum'at(31/12), kali ini pelaksanaan vaksinasi diberikan kepada siswa-siswi yang bertempat di SD N 1 Manyaran. Antusias dari anak-anak maupun orang tua murid saat mengantar putra-putrinya sangat kentara, hal itu dibuktikan dengan jumlah anak yang mengikuti vaksinasi sebanyak 204 anak.

Anggota Koramil 11/Manyaran yang dipimpin Pelda Sri Mulyono dan anggota Polsek Manyaran Aiptu Hardiman, pun tampak memberikan pendampingan dalam kegiatan tersebut.

Disela kegiatan, Pelda Sri Mulyono mengatakan, kehadirannya bersama anggota Polsek selain memantau selama pelaksanaan kegiatan agar tetap menerapkan protkes, juga membantu mengondisikan hingga mendampingi anak ketika mendapatkan suntikan vaksin.

" Ada beberapa anak yang tentunya takut untuk disuntik, kita berikan semangat dan pengertian agar mereka berani dan mau mendapatkan suntikan vaksin ", ucapnya.

Dirinya berharap vaksinasi bagi anak ini nantinya bisa meningkatkan kesehatan atau imun anak, sehingga kegiatan PTM bisa berjalan seperti biasa dan tanpa ada keraguan ataupun perasaan was-was, karena semua anak mendapatkan vakisn Covid-19, (Pendim 0728/Wng).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda