Sinergitas Koramil dan Polsek Wedi dalam Pengamanan Ibadah Natal - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Minggu, 26 Desember 2021

Sinergitas Koramil dan Polsek Wedi dalam Pengamanan Ibadah Natal

Sinergitas Koramil dan Polsek Wedi dalam Pengamanan Ibadah Natal

 


Klaten - Babinsa Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten beserta Jajaran Polsek Wedi, Relawan dan segenap elemen masyarakat Kecamatan Wedi melaksanakan Pemantauan dan pengamanan di sejumlah Gereja Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten yang sedang menggelar perayaan Natal. Sabtu (25/12/2021).

 

Sertu Sunarno menyampaikan Pengamanan seperti ini sudah menjadi bagian dari tugas rutin yang dilaksanakan Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten bersama sama Polsek Wedi serta segenap eleman masyarakat bertujuan untuk menjaga situasi di wilayah agar tetap kondusif.

 

"Tujuan dari Pengamanan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan Ibadah dan juga merupakan upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul pada kegiatan Ibadah tersebut," pungkas Babinsa

 

Kapolsek Wedi Akp.Mujiana menambahkan bahwa pihaknya berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita dalam melaksanakan kegiatan ibadah Natal.

 

"Hari ini ada sejumlah Gereja di wilayah Kecamatan Wedi yang melaksanakan Ibadah Natal.Kehadiran Koramil Wedi dan Polsek Wedi di setiap Gereja yang sedang melaksanakan Natal kali ini, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi warga kristiani serta menghimbau agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan saat ibadah Natal di Gereja." Pungkas Kapolsek. (red)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda