Swipe up untuk membaca artikel

Rutin Malaksanakan Komsos, Babinsa Selalu Dekat Bersama Warga



Kodim Saumlaki - Terus berupaya dekat dengan warga di wilayah binaan,Babinsa Serka Aris Babinsa Desa Kandar Koramil 1507-03/Selaru Kodim 1507/Saumlaki melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan menyambangi sejumlah warga binaan di Desa Kandar Kecamatan Selaru Kabupaten Kepulauan Tanimbar.Rabu ( 29/12/2021 ).

Dalam Komsosnya Serka Aris juga mengingatkan warga binaan untuk tidak melakukan hal-hal yang menjadi penyebab terjangkitnya dari virus corona. Seperti tidak mengindahkan himbaun Pemerintah tentang protokol kesehatan yang di Gencarkan saat ini.

"Jangan anggap enteng soal virus corona ini. Ia bisa menular kepada siapa saja dan kapan saja tanpa melihat status sosial, tua ataupun muda. Oleh sebab itu, mari sama-sama kita saling menjaga diri dan keluarga kita, dengan mengikuti himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan untuk memutuskan mata rantai penyeberanya covid-19 ini," terang Serka Aris.

Sementara terpisah, Danramil 1507-03/Selaru mengatakan, "Babinsa merupakan ujung tombaknya satuan di lapangan, keberadaan Babinsa tidak pernah lepas dari masyarakat. Di harapkan melalui peran Babinsa dapat menjadi jembatan dalam menyampaikan informasi maupun program dari Komando atas, terlebih menghadapi masa Pandemi Covid 19 yang membutuhkan peran serta seluruh masyarakat dalam memberantasnya," tutup Danramil.(Red)
berita Berita Satuan covid 19 tni