Swipe up untuk membaca artikel

Koramil 24/Klaten utara Amankan Perayaan Ibadah Natal 2021 Dengan Prokes Ketat

 


Klaten – Dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman bagi umat Kristiani, Koramil 24/Klaten utara bersama Polsek Klaten utara dan komponen masyarakat lainnya melaksanakan Pengamanan jalannya Perayaan Ibadah Natal Tahun 2021 di gereja yang ada di wilayah Koramil 24/Klaten utara.(25/12/2021)

 

Danramil 24/Klaten utara Arh Suparno menyampaikan bahwa kehadiran Anggota Koramil di setiap Gereja yang sedang melaksanakan Perayaan Ibadah Natal kali ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi warga Nasrani dalam menjalankan Perayaan Ibadah Natal dari gangguan ketentraman dan ancaman lainya.

 

Pengamanan ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Nasrani dalam melaksanakan Ibadah Natal dan juga merupakan upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul pada kegiatan Perayaan Ibadah Natal kali ini.

 

" Kami dari Koramil dan Polsek, berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan Pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita dalam melaksanakan kegiatan ibadah Natal serta selalu mengingatkan para jemaat tetap menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19," ucap Danramil.

 

Petrus Wibowo salah satu jemaat gereja sangat berterima kasih kepada aparat keamanan yang telah menjaga untuk memberikan rasa aman saat menjalankan ibadah, sehingga Perayaan Natal ini terlaksana dengan tenang dan aman. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni