Jelang Natal Dan Tahun Baru, Koramil Dan Polsek Puhpelem Intensifkan Patroli Ke Gereja - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 22 Desember 2021

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Koramil Dan Polsek Puhpelem Intensifkan Patroli Ke Gereja



Wonogiri – Dalam rangka cipta kondisi jelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, sejumlah personil Babinsa Koramil 24/Puhpelem dan Polsek Puhpelem menindaklanjuti dengan melaksanakan kegiatan patroli bersama di Gereja yang ada di wilayah Kecamatan Puhepelm, Rabu(22/12).

Kali ini anggota Koramil 24/Puhpelem yang dipimpin oleh Peltu Bambang dan Brigadir Agus yang memimpin anggota Polsek Puhpelem, melaksanakan patroli ke Gereja Bethel Injil Sepenuh yang berada di Desa Sukorejo.

Peltu Bambang berujar, sasaran dari kegiatan patroli gabungan kali ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat, khususnya di tempat ibadah (Gereja) yang sebentar lagi akan menjadi Pusat kegiatan keagamaan dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru.

Dirinya menambahkan, selain melakukan pengecekan, kami juga mengajak para pendeta dan pengurus gereja, untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam kegiatan ibadah.

" Kita mengimbau kepada pihak gereja untuk menyediakan alat pengecek suhu, tempat cuci tangan, dan menyediakan masker, tempat duduk jemaat diberi jarak, guna mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya.

Diharapkan dengan Sinergitas TNI - Polri di wilayah Kecamatan Puhpelem, situasi Kamtibmas jelang Natal tahun 2021 aman, lancar dan Kondusif, pungkas Peltu Bambang. (Pendim 0728/Wng).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda