Swipe up untuk membaca artikel

Hari Infanteri Ke 73 Kodim 0727 Karanganyar Gelar Karya Bakti di TMP Dharma Tunggal Bakti Karanganyar

KARANGANYAR - Dalam rangka Hari Infanteri ke 73 Tahun 2021 dengan tema "Infanteri Yang Solid, Visioner Dan Profesional". Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan karya bakti dengan membersihkan lingkungan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jl. Lawu, Bejen, kecamatan Karanganyar, kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57711, Senin 20 Desember 2021.

Karya Bakti dipimpin oleh Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Sudarmin mewakili Dandim Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., mengatakan, "Ini merupakan suatu bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memberikan sumbangsih terbaik bagi Bangsa dan Negara, serta diharapkan dapat memotivasi untuk selalu mengingat jasa pahlawan, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu menginggat jasa pahlawan," ungkapnya.

Kita sebagai penerus kemerdekaan wajib mengenang jasa para pahlawan pendahulu yang sudah rela berkorban. Bahkan sampai mengorbankan nyawa dalam merebut kemerdekaan bangsa ini,"pungkas Sudarmin.(Lam-Kra27)
berita Berita Satuan covid 19 tni