Babinsa Wonosari Selalu Dampingi Vaksinasi Covid-19 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 03 Desember 2021

Babinsa Wonosari Selalu Dampingi Vaksinasi Covid-19

Babinsa Wonosari Selalu Dampingi Vaksinasi Covid-19

 


Klaten - Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Bripka Lestariyono Melaksanakan Pendampingan dan Pengamanan Penyuntikan Vaksin Sinovak Covid 19 dosis ll Warga Desa Bentangan Di Gedung PKK Desa Bentangan Kecamatan  Wonosari Kabupaten Klaten,(3/12/2021)

 

Kegiatan Vaksinasi dihadiri oleh  Dr Ahmad Puskesmas Wonosari 1, Kades Bentangan Samiyono, Serda Agus Triyono Babinsa, Tenaga kesehatan dari puskesmas Wonosari  6 orang, Bripka Lestariono bhabinkamtibmas, dan warga yang melaksanakan vaksin sebanyak 194 orang.

 

Serda Agus Triyono mengatakan sebelum di vaksin masyarakat melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

 

Dr Ahmad dalam kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa warga sejumlah 194 orang data tervaksin dengan aman. Dirinya juga berharap warga yang sudah vaksin harus selalu disiplin menjalankan protokoloer kesehatan agar terhindar dari covid-19. (Red)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda