Babinsa Koramil Wonosari Hadiri Rapat Koordinasi Team Penggerak PKK Dan HImbau 5 M - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Selasa, 21 Desember 2021

Babinsa Koramil Wonosari Hadiri Rapat Koordinasi Team Penggerak PKK Dan HImbau 5 M

Babinsa Koramil  Wonosari Hadiri Rapat Koordinasi Team Penggerak PKK Dan HImbau 5 M

 


Klaten  - Serka Paji  Babinsa Desa Sekaran Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri undangan rapat konsultasi team penggerak  PKK Desa  Sekaran di Gedung PKK Desa Sekaran Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Kades Sekaran Hery t SE, Ketua TPPKK kecamatan Wonosari Ibu Nur rosyid, ketua TPPKK Desa Sekaran ibu Hery t dan Babinsa Desa Sekaran Serka paji

 

Rakor bertema mensukseskan tentang kebersihan lingkungan dan Program Pokok PKK untuk Desa purwasana yang sejahtera.

 

Heri T SE menyampaikan selaku Kades  Sekaran  mengatakan Pemerintah Desa Sekaran sangat mengapresiasi diadakannya rapat konsultasi PKK ini.

 

"Peran kader PKK sangat berperan dalam meningkatkan kualitas kebersihan lingkungan terutama kaum wanita dan anak-anak sangat besar," Ungkap Kades Sekaran

 

Rakon ini dapat meningkatkan kualitas kerja PKK untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat dan sangat penting untuk keberhasilan target kerja dalam meningkatkan dan membantu kinerja pembangunan di desa.

 

Sementara Ketua Tim PKK dari Kecamatan Wonosari Ibu Nur Rosyid berharap, rapat rakon ini menjadi penyambung silaturahmi dan keakraban bagi seluruh anggota PKK Desa Sekaran mengevaluasi program PKK.

 

Serka Paji Babinsa Desa Sekaran dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa situasi sekarang masih PPKM level 1 dan mengingat sekarang ada varian baru yaitu Varian Omikron dengan hal tersebut, agar warga patuhi Protokol Kesehatan dan menerapka 5 M guna mencegah penyebaran Covid 19.

 

Selain itu Babinsa juga menyampaikan bahwa sekarang intensitas hujan sudah tinggi agar warga tetap menjaga kebersihan lingkungan. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda