Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Jeblogan Dampingi Vaksinasi Covid-19 Siswa SDN 1, 2 Dan 3


Wonogiri – Kegiatan Vaksinasi Covid-19 mulai menyasar anak-anak usia 6-11 tahun. Di Kecamatan Karangtengah, kali ini pemberian vaksinasi diberikan kepada siswa-siswi SD N 1, 2 dan 3 Desa Jeblogan. Orang tua anak yang turut mendampingi terlihat sangat antusias, Kamis(30/12).

Babinsa Desa Jeblogan, Koramil 23/Karangtengah Serda Eko Agus tampak turut memberikan pendampingan dalam kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Balai Desa Jeblogan dan diikuti sebanyak 258 anak.

Kehadirian Babinsa sendiri dalam kegiatan vaksinasi untuk membantu kelancaran dan memandu kegiatan agar menerapkan protocol kesehatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ka UPTD Puskesmas Karangtengah Dr. Agus, Anggota Polsek Karangtengah Bripka Yuli, Kepala desa Jeblogan Bambang Purwanto beserta perangkat desa.

Babinsa dalam kegiatan pendampingan tersebut, menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protkes dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak saat menunggu antrian.

Kepada orang tua yang mempunyai anak usia 6-11 tahun, dirinya juga menghimbau agar jangan ragu mengajak vaksin anaknya demi mencegah dan memutus mata rantai Covid-19, (Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 tni