Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Amankan dan Pantau Vaksinasi Covid 19

Babinsa Ceper Amankan dan Pantau Vaksinasi Covid 19

 


Klaten - abinsa Koramil 23/Ceper untuk Desa Kajen Kopda Sudomo melakukan pengamanan Vaksinasi Covid -19 bertempat di Balai Desa Kajen Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Kamis (23/12/2021) 08.00 wib.

 

Kegiatan vaksinasi dilakukan oleh tenaga kesehatan dari puskesmas Ceper yang hadir langsung di kantor desa Kajen untuk menarik animo masyarakat menjalani vaksinasi.

 

Dalam kegiatan pengamanan tersebut Kopda Sudomo menghimbau peserta vaksinasi agar tetap menjaga ketertiban dan patuhi protokol kesehatan.

 

Dikatakan oleh Babinsa bahwa pada giat vaksinasi kali ini ada sekira 200 orang warga desa Kajen yang menunggu giliran untuk di vaksin merk Sinovac dosis ke 1, oleh karenanya di himbau agar tidak berkerumun.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi membenarkan bahwa kegiatan pengamanan vaksinasi tersebut untuk menjaga ketertiban Prokes bersama dengan Bhabinkamtibmas dan perangkat desa setempat mengingat banyaknya warga masyarakat yang akan divaksin oleh para petugas medis yang hadir langsung di kantor desa. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni