Swipe up untuk membaca artikel

Sukseskan Program Percepatan Vaksinasi Babinsa Wonosari Lakukan Pendampingan Vaksinasi

Sukseskan Program Percepatan Vaksinasi Babinsa Wonosari Lakukan Pendampingan Vaksinasi

 


Klaten  - Serka Joko Sri Murningsih dan Serda Agus Triyono Babinsa Koramil 22  Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan pendampingan dan pengamanan penyuntikan Vaksin Tahap ll Jenis Astra zeneca di Puskesmas Wonosari ll Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(4/11/2021)

 

Kegiatan Penyuntikan Vaksin Tahap ll ini merupakan kegiatan program pemerintah dalam rangka Mensukseskan Program pemerintah tentang Percepatan Vaksinasi dan program Serbuan TNI Diwilayah Binaan.

 

Vaksinasi di hadiri juga oleh Ka Puskesmas Wonosari 1 Dr Dewi, Nakes Puskesmas Wonosari 1 ,Serka Joko Sri Murningsih dan Serda Agus Triyono Babinsa Koramil 22 Wonosari dan peserta vaksin sejumlah  270 Orang. Adapun jenis Vaksin yang disuntikkan dalam Penyuntikan Vaksin Tahap ll tersebut adalah jenis Vaksin Aztrazeneca

 

Dalam Kesempatan tersebut  Babinsa ikut membantu dan mengamankan demi kelancaran dan ketertiban dalam kegiatan tersebut,serta berikan Himbauan kepada warga agar tetap patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

 

Dr Dewi Ka Puskesmas Wonosari 1 menyampaikan bahwa warga sejumlah 270 orang dapat tervaksin dengan aman dan lancar. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni