Serbuan Vaksinasi TNI Kodim 1507/Saumlaki disambut antusias masyarakat - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Senin, 15 November 2021

Serbuan Vaksinasi TNI Kodim 1507/Saumlaki disambut antusias masyarakat

Kodim Saumlaki - Sebanyak 198 Dosis Tahap I dan II Serbuan Vaksinasi Massal TNI kembali digelar oleh Kodim 1507/Saumlaki bertempat di balai Desa Latdalam dengan dibantu oleh Vaksinator FKPT Yonif 734/SNS  dan tenaga kesehatan dari Pustu Desa Latdalam Kecamatan Tanimbar Selatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Senin, (15/11/2021)

Percepatan vaksinasi massal melalui serbuan TNI yang dilaksanakan di Desa Latdalam, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar Kodim 1507/Saumlaki, disambut antusias oleh berbagai kalangan yang mengikuti termasuk para siswa. Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan upaya pemerintah dalam rangka percepatan penanganan penyebaran virus Covid 19.


Komandan Kodim 1507/Saumlaki Letkol Inf Indra Hirawanto, S. Sos., M. I.Pol., menjelaskan bahwa salah satu langkah percepatan penanganan penyebaran virus covid-19 yaitu dengan meningkatkan herd immunity.
"Cara mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok dari pandemi covid-19 ini adalah vaksinasi. Ini sangat berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh seseorang dari wabah penyakit khususnya pandemi Covid-19. Kami selalu menghimbau, walaupun sudah menerima vaksinasi tetap melaksanakan Prokes", ucapnya.


Sementara itu warga masyarakat dan Siswa - siswi dari SMA Negeri 2 Kepulauan Tanimbar yang sedang mengikuti Vaksin  mengaku sangat senang mendapat kesempatan untuk divaksin hari ini oleh Kodim 1507/Saumlaki. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda