Swipe up untuk membaca artikel

Penutupan Pameran Produk Unggulan Pertanian Dan UMKM Hari Jaadi Kaaaraanganyar 104

KARANGANYAR - Resmi Ditutup Pameran Produk Ungulan Pertanian dan UMKM oleh Wakil Bupati Karanganyar Rober Chistanto S.E, Kapten Arh Heru Nugroho mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P menghadiri Penutupan Prodok Ungulan Pertanian dan UMKM di gedung Wanita Karanganyar, Minggu 21 November 2021.
 
Robert Christanto, S.E, "Pameran UMKM dalam rangka Hari Jadi Karanganyar yang ke 104 Alhamdulillah mendapat respon dari berbagai pihak, salah satunya kemarin hadir Bapak Walikota Malang, beliau sangat terkaget-kaget dengan memberikan apresiasi kepada Karanganyar yang sudah berani mengadakan pameran produk unggulan pertanian dan UMKM seperti ini.

UMKM ini diluar kita menumbuhkan perekonomian lewat UMKM, mestinya juga diimbangi dengan kegiatan vaksinasi yang belum selesai di Karanganyar, tetapi Alhamdulillah seperti yang disampaikan Pak Bupati bahwa Karanganyar ini antusiasme masyarakat vaksinasi cukup luar biasa,"teraaangnya.

Pameran yang diselenggarakan ini sangat mendapatkan respon positif dan akan diadakan setiap tahun, dengan adanya pameran ini bisa memotivasi kepada warga di Kabupaten Karanganyar untuk lebih semangat memasarkan produk unggulan di Kab. Karanganyar untuk memajukan perekonomian masing-masing.(Aw-Kra27)
berita Berita Satuan covid 19 tni