Pembukaan Turnamen Tenis Meja Bupati Cup VI Tahun 2021 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Senin, 22 November 2021

Pembukaan Turnamen Tenis Meja Bupati Cup VI Tahun 2021

KARANGANYAR – Ratusan peserta meriahkan turnamen tenis meja Bupati Cup VI tahun 2021 dalam rangka rangkaian Hari Jadi Kabupaten Karanganyar ke-104. Kejuaraan digelar di Gedung Olah Raga R.M. Said Karanganyar, ini mulai Sabtu hingga Minggu (20-21/11/2021), terbagi ke dalam berbagai kelompok usia, Senin 22 November 2021.

Hadir dalam pembukaan turnamen tersebut diantaranya, Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M., Kajari Karanganyar Mulyadi Sajaen, S.H.,M.H., Wakil Bupati Karanganyar  H. Rober Chrisnanto, S.E., Komandan Kodim 0727/Karanganyar yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Sudarmin. 

Bupati Karanganyar mengatakan, Olahraga itu sangat menyehatkan, di dalam olahraga itu ada semangat berkompetisi olahraga dan semangat rasa bangga. Olahraga juga ada rasa cinta pada tanah air. Semua peserta harus selalu siap-siap untuk terus latihan, supaya menjadi hebat, bakatnya tersalur dengan baik. Menjadi anak-anak yang cerdas sesuai bakatnya. Orang tua akan bangga, Negara bangga, Kita semua Bangga,terangnya.

Saya do'akan semua menjadi juara, memenangkan dirinya sendiri. Teruslah berlatih dan berlatih, karena badan yang sehat pikirannya jadi sehat, Jadi cerdas. Akan tangguh menghadapi penyakit apapun. Kalau rajin berolahraga akan terbebas dari Corona,"imbuh orang nomor satu di Karanganyar tersebut.

"Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim kejuaraan tenis meja piala Bupati pada hari ini kami nyatakan dibuka, semoga lancar sukses semuanya menjadi juara", pungkas Bupati.(Tr-Kra27)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda