Pelaksanaan Hajatan Ditengah Pandemi, Serka Joenta Beserta Jajaran Forkopincam Gelar Pertemuan Bersama Warga - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Jumat, 12 November 2021

Pelaksanaan Hajatan Ditengah Pandemi, Serka Joenta Beserta Jajaran Forkopincam Gelar Pertemuan Bersama Warga



Wonogiri –Seiring dengan capaian vaksinasi di Kabupaten Wonogiri sudah tinggi di angka 90 persen lebih, Pemerintah Kabupaten Wonogiri memberikan kelonggaran-kelonggaran kegiatan, salah satunya adalah untuk menggelar hajatan.

Untuk itu, jajaran Forkopimcam Kecamatan Bulukerto, menggelar sosialisasi kepada warga yang akan menggelar hajatan yang bertempat di Ruang BKAD Kecamatan Bulukerto, Jum'at(12/11).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt. Camat Bulukerto Dra. Djuwariah, anggota Koramil 21/Bulukerto Serka Joenta, Polsek Bulukerto Iptu Sandiya, Puskesmas Bulukerto dr. Kristiawan Teguh Wibowo.

Serka Joenta mengatakan, dalam pertemuan tersebut didapat beberapa kesimpulan diantaranya, kegiatan hajatan boleh dilaksanakan dengan menerapkan protocol kesehatan secara ketat, dengan jumlah tamu maksimal 50 persen kapasitas tempat atau ruangan.

Dirinya menambahkan, untuk Orgen tunggal diperbolehkan namun dibatasi(tidak ada jogetan) dan dilaksanakan pada siang hari saja. Tidak boleh memakai pengeras suara atas (sound atas). Wajib menyediakan masker, hand sanitizer dan perlengkapan cuci tangan. Waktu pelaksanaan hajatan maksimal smpai dengan jam 5 sore.

Babinsa berharap, dengan adanya pelonggran tersebut, warga tetap menerapkan protocol kesehatan secara ketat untuk saling menjaga dari virus Corona, (Pendim 0728/Wng).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda