Swipe up untuk membaca artikel

Patroli Protkes Koramil 24/Puhpelem, Berikan Himbauan Secara Persuasif


Wonogiri - Anggota Koramil 24/Puhpelem gencar melakukan patroli Protokol Kesehatan (Protkes) di area publik guna menekan penyebaran Virus Corona, Kamis(4/11).

Danramil Kaptrn Inf Tono mengatakan, kita harus tetap melaksanakan operasi yustisi penegakan Protkes Covid-19 agar masyarakat tidak lalai akan penerapan Protkes Covid-19.

" Kegiatan ini akan terus dilaksanakan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Puhpelem ", ucapnya.

Danramil menambahkan, pihaknya dan satgas Covid-19 serta aparat lainnya akan terus menggelar patroli penegakan disiplin protokol kesehatan di berbagai tempat, ini dimaksudkan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

" Kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan agar masyarakat sadar dan mampu berkontribusi serta mendukung pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 ", tambahnya.

Dirinya mengimbau kepada petugas yang melaksanakan kegiatan, agar dalam penyampaian/himbauan disiplin Protkes ini dilakssnakan dengan cara persuasif, supaya masyarakat dapat menerima dengan baik, (Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 tni