Swipe up untuk membaca artikel

Kampanye Sehat Jiwa Melalui DSSJ Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR - Bertempat di pendopo ruamah dinas Bupati Karanganyar dilaksanakan Kampanye sehat jiwa melalui DSSJ (Desa/Kelurahan Siaga Sehat Jiwa) Karanganyar. Turut hadir dalam acara tersebut Drs. H. Juliyatmono, MM (Bupati Kab. Karanganyar), H. Robert Christanto, SE (Wakil Bupati Kab. Karanganyar), Mayor Inf Sudarmin (Kepala Staf Kodim) mewakili Dandim 0727/Karanganyar, Bagus Selo (Ketua DPRD Karanganyar). 

Bupati mengungkapkan target Pemkab Karanganyar sampai dengan Januari 2021 Covid 19 segera berakhir di kabupaten Karanganyar, untuk itu mari kita semuanya bersatu padu dan terus mengkampanyekan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak mengabaikan Covid 19.

Juliyatmono juga menghimbau kepada para Camat, Kades, agar segera melaporkan apabila ada warga masyarakatnya yang mengalami gangguan jiwa kepada pihak terkait, hal itu agar segera dapat ditangani. Salah satu hal yang mudah untuk menangkal gangguan jiwa adalah dengan senyum dan sering gembira,"terang Bupati.(Aw-Kra27)
berita Berita Satuan covid 19 tni