Jemput Bola, Serbuan Vaksin TNI-AD Kodim 1507/Saumlaki Masuk Ke Desa - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Rabu, 17 November 2021

Jemput Bola, Serbuan Vaksin TNI-AD Kodim 1507/Saumlaki Masuk Ke Desa

Kodim Saumlaki – Serbuan vaksinasi Covid-19 dilaksanakan secara masif dan berkala di berbagai daerah di Kabupaten Kepulauan Tanimbar agar Indonesia dapat terbebas dari wabah virus Corona dan lekas tercapai herd immunity.Rabu (17/11)

Kodim 1507/Saumlaki melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 bekerja sama dengan petugas Vaksinator FKPT  Yonif 734/SNS dan Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Lermatang yang di laksanakan di Balai Desa Lermatang, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Masyarakat begitu antusias dengan kegiatan Vaksin yang di laksanakan Kodim 1507/Saumlaki, warga masyarakat Desa Lermatang ikut berpartisipasi dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Untuk memudahkan masyarakat yang ingin mendapatkan dosis satu dan dua vaksin Covid-19, masyarakat cukup menyiapkan KTP atau Kartu Keluarga (KK), dan nomor HP aktif (apabila ada) untuk keperluan SMS informasi seputar vaksin.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 1507/Saumlaki, yang di wakili oleh Kepala Staf Kodim 1507/Saumlaki, Mayor Inf Moch. Bahri selaku Wakil Penanggung Jawab, dalam kegiatan Vaksin mengapresiasi seluruh pihak yang mendukung terlaksananya vaksinasi ini.

Dukungan penuh dari berbagai pihak, amatlah penting untuk membantu pemerintah dalam mempercepat pemberian vaksinasi kepada seluruh masyarakat, terang Mayor Inf Moch. Bahri.

Setelah di vaksin, kami berharap kepada masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan," imbuhnya.
(Red).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda