Hajatan Warga Babinsa Koramil Matesih Himbau Warga Patuhi 5M - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Sabtu, 13 November 2021

Hajatan Warga Babinsa Koramil Matesih Himbau Warga Patuhi 5M

KARANGANYAR - Babinsa Desa Gantiwarno Serda Serda Dedi bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Santoso Polsek Matesih melaksanakan pengamanan hajatan salah satu warga binaan di dusun Gagan desa Gantiwano Kecamatan Matesih, Sabtu 13 November 2021.

"Dalam pengamanan tersebut, Serda Dedi menghimbau kepada para warga untuk ikut andil dalam memelihara keamanan dan ketertiban lingkungannya. Bukan hanya saat ada kegiatan hajatan saja, tujuannya agar tidak terjadi permasalahan baik itu tindak kriminal maupun gangguan Kamtibmas lainya, "terangnya.

Dedi juga menghimbau protokol kesehatan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.

Sementara, bapak Sri Eko Santoso selaku yang punya hajat mengucapkan "Banyak-banyak terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah menghimbau acara hajatan kami tentang Protokol Kesehatan. Sehingga acara kami dapat berjalan dengan aman dan lancar", Ujarnya.(Sw-Kra27)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda