Dukung Percepatan Herd Immunity, Koramil Dan Polsek Karangtengah Dampingi Petugas Kesehatan Berikan Vaksin Covid-19 Kepada Guru - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Selasa, 09 November 2021

Dukung Percepatan Herd Immunity, Koramil Dan Polsek Karangtengah Dampingi Petugas Kesehatan Berikan Vaksin Covid-19 Kepada Guru


Wonogiri – Anggota Babinsa Koramil 23/Karangtengah Serda Eko Agus dan Polsek Aipda Yuli, melaksanakan pemantauan dan pendampingan kepada Petugas Medis Puskesmas Karangtengah dalam pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid-19 tahap 2 yang diberikan kepada guru di wilayah Kecamatan Karangtengah, Selasa(9/11).

Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Kecamatan tersebut berhasil memberikan suntikan vaksin kepada 148 orang guru, yang turut dihadiri oleh Camat Tri Widjatmoko, Kepala UPTD Kec. Karangtengah dr. Agus Budi Setyanto.

Danramil Kapten Cpl Eko Joko Santoso mengatakan, dengan dilaksanakannya vaksinasi dosis ke 2 bagi Tenaga Pendidik/Pengajar di Kecamatan Karangtengah, mudah-mudahan Bapak dan Ibu Guru bisa mengajar dengan tenang, serta proses belajar mengajar dapat dilaksanakan dengan baik.

" Percepatan vaksinasi di Kecamatan Karangtengah saat ini terus digencarkan, sehingga capaian herd immunity atau kekebalan kelompok dilingkungan masyarakat cepat tercapai, guna memutus dan mencegah penyebaran Covid-19 ", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda