Danrem 074 Berikan Penghargaan Anak Berprestasi Saat Kunker di Kodim Klaten - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Selasa, 09 November 2021

Danrem 074 Berikan Penghargaan Anak Berprestasi Saat Kunker di Kodim Klaten

Danrem 074 Berikan Penghargaan Anak Berprestasi Saat Kunker di Kodim Klaten

Klaten - Komandan Korem 074 Warastratama Kolonel Inf Rudy Saladin bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 074 Ny. Vira Saladin melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0723 Klaten. Selasa (09/11/21).

Kedatangan Danrem tersebut di sambut langsung oleh Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim 0723 Klaten beserta Staf.

Saat berada di Makodim, Kolonel Inf Rudy Saladin menerima paparan laporan satuan yang disampaikan oleh Dandim Klaten.

Usai menerima paparan Danrem langsung memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV di Gedung Al-Hakim dan juga di lakukan secara virtual melalui zoom metting kepada seluruh  Koramil jajaran Kodim 0723 Klaten.

Dalam pengarahannya tersebut Danrem sangat mengapresiasi kinerja Babinsa dan Kodim Klaten dalam penanganan Pandemi Covid-19 dan serbuan vaksinasi yang berjalan dengan baik dan sukses.

Kolonel Rudy Saladin juga berharap kepada Persit untuk selalu menjaga suami dan anak serta keluarga agar selalu sehat.

Pada saat kunjungan tersebut Komandan Korem 074 Warastratama juga memberikan penghargaan dan tali asih kepada 5 orang anak Prajurit Kodim Klaten yang berprestasi.

Anak yang berprestasi yang menerima penghargaan diantaranya Zaiim Adji Sumarsono putra Sertu Adi Sumarsono, Jovanka Faiza putri Kopka Jaka Purnama, Pramudhita Putri Pelda Sunarto, Zalfa Rifat putri Serka Edi Rusman dan Daifinsha putri Serma Siswaya.

Usai memberikan pengarahan Danrem beserta rombongan melaksanakan penghijauan dengan menanam pohon di Asrama Kodim 0723 Klaten dan meninjau lokasi revitalisasi Rowo Jombor di Kecamatan Bayat Kabupaten Klaten. 

Saat berkunjung di Kodim Klaten tersebut Danrem juga di sambut oleh Hj Sri Mulyani S.M Bupati Klaten dan AKBP Eko Prasetyo, S.H, S.IK, M.H Kapolres Klaten. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda