Swipe up untuk membaca artikel

Blusukan Ke Pasar, Personil TNI Berikan Edukasi Dan Bagikan Masker Gratis



Wonogiri - Kegiatan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penularan covid-19 di wilayah binaan Kabupaten Wonogiri, khususnya di Kecamatan Ngadirojo. Babinsa Koramil 03/Ngadirojo Kodim 0728/Wonogiri secara intens memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, Kamis (11/11).

Babinsa Serka Maryadi mengatakan bahwa, tidak bosan-bosannya kita mengimbau warga masyarakat yang melaksanakan aktivitasnya baik siang maupun malam hari.

"Kepada warga masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan terutama dalam penerapan 5M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak , Menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna memutus mata rantai penularan virus corona atau covid-19′," ungkap Serka Maryadi.

Menurut Serka Maryadi, personil Koramil 03/Ngadirojo akan selalu turun kelapangan guna untuk memberikan edukasi dan mensosialisasikan protokol kesehatan serta memberikan masker secara gratis.

"Seperti yang kita lakukan hari ini, masih kita jumpai masyarakat yang sedang berbelanja di selanjutnya kita berikan edukasi agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya penularan covid-19 bagi dirinya maupun untuk keluarga," terang Babinsa. (Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 tni