Swipe up untuk membaca artikel

Bentuk Kepedulian Babinsa 12/Manisrenggo Takziah Ke Rumah Warga Binaan

 


Klaten | Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Sertu Ali melaksanakan kegiatan Takziah di rumah warga binaan serta sosialisasi protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Dukuh Barepan  Rt 06 Rw 04 Desa Taskombang kec.Manisrenggo. Kamis 18/11/2021.

 

Salah satu bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga desa binaan yang mengalami musibah kematian adalah ikut melaksanakan takziah ke rumah duka, karena dengan takziah diharapkan seorang Babinsa bisa lebih dekat dengan warganya dan bisa merasakan kesedihan warga binaan yang terkena musibah

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Sertu Ali yang melaksanakan takziah di rumah duka salah satu warga masyarakat binaannya.

 

Dikatakan Sertu Ali bahwa kegiatan takziah ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaannya, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan, juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar."ucapnya

 

"Kades dan warga lainnya akan turut serta menghadiri pemakaman almarhum yang direncanakan siang hari setelah sholat Dzuhur" ujarnya.

 

Kades Taskombang mengapresiasikan kehadiran Babinsa yang selalu hadir di tengah tengah warga masyarakat, dengan kepedulian Babinsa tersebut harapannya dapat membangun komunikasi sosial dan kedekatan Babinsa dengan warga di desa binaannya sehingga dapat tercipta Kemanunggalan TNI dengan Rakyat."pungkasnya.(Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni