Babinsa Wonosari Bersama Gugas Tugas Melakukan Operasi dan Pembagian Masker Diwilayah - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Senin, 15 November 2021

Babinsa Wonosari Bersama Gugas Tugas Melakukan Operasi dan Pembagian Masker Diwilayah

Babinsa Wonosari Bersama Gugas Tugas Melakukan Operasi dan Pembagian Masker Diwilayah



 

Klaten - Sertu Wariso bersama beberapa Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten  bersama gugus tugas Kecamatan Wonosari melaksanakan kegiatan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dengan Himbauan dan pembagian masker yang di laksanakan Di Jalan Sidowarno perbatasan wilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(12/11/2021)

 

Kegiatan dihadiri oleh Sertu Wariso Babinsa Koramil 22 Wonosari, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH dan Babhinkamtibmas Polsek Wonosari dan Kasi Trantib Kecamatan Wonosari Tri Sukmana beserta anggotanya.

 

Sertu Wariso mengatakan tujuan dari operasi penegakan protokol kesehatan ini untuk mencegah atau memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Wonosari.

 

Masyarakat pengguna jalan maupun para pedagang dan pengunjung yang berkatifitas di area Jalan Desa  Sidowarno dan Jalan Desa Teloyo Kecamatan Wonosari, yang tidak menggunakan masker menjadi target Operasi kali ini.

 

"Operasi Penegakan Prokes ini di lakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah," Ungkap Sertu Wariso

 

Lebih lanjut Sertu Wariso menjelaskan, dari Hasil Operasi Gabungan Tiga Pilar kali ini masih ada beberapa masyarakat yang kedapatan melanggar prokes dengan tidak nenggunakan masker, oleh karena itu kami tidak akan bosan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi prokes. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda