Babinsa Koramil Juwiring Hadiri Musdes RKP angaran 2022 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Jumat, 05 November 2021

Babinsa Koramil Juwiring Hadiri Musdes RKP angaran 2022

Babinsa Koramil Juwiring Hadiri Musdes RKP angaran 2022

 


Klaten - Di Aula Kantor Ds. Tanjung Kec. Juwiring,  Serka Mujahid Asfari Babinsa Ds. Tanjung menghadiri acara Musdes RKPDes Tahun anggaran 2022 dan APBDes Perubahan Tahun anggaran 2021 yang dihadiri kurang lebih 25 orang. (04/11/21)

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasi Trantib Kec. Juwiring, Kades Tanjung beserta perangkatnya, Ketua BPD Ds. Tanjung beserta anggota, Babinsa , Babinkamtibmas , Pendamping Desa Tanjung, Ketua RW, KPMD , Kader PKK dan Posyandu.

 

Dalam sambutannya Kasi Trantib Kec. Juwiring Yulianto mengungkapkan bahwa kegiatan Musyawarah Desa untuk  untuk membahas RKPDes Tahun anggaran 2022 dan APBDes Perubahan Tahun anggaran 2021 dalam rangka melahirkan perencanaan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan masyarakat.

 

" Saya berharap Pemerintah Desa Tanjung agar selalu bekerja sama dengan seluruh komponen masyarakat dalam melaksanakan tahap demi tahap perencanaan pembangunan desa yang berkesinambungan, " kata Kasitrantib.

 

 

Sementara menurut Serka Mujahid dengan diadakannya RKPDes dapat terwujudnya perencanaan tahunan Desa dalam upaya terwujudnya Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa, tercapainya pemanfaatan potensi desa secara maksimal, efisien dan efektif dalam pembangunan desa menuju desa yang maju mandiri dan sejahtera.

 

Kerangka acuan bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa dalam menyusun program dan kegiatan tahunan yang sinergis sesuai tugas pokok fungsinya untuk mewujudkan tercapainya visi misi yang telah ditetapkan dalam RPJM Desa.

 

Pada kesempatan tersebut Babinsa berharap seluruh tamu yang hadir dapat memberikan kontribusi dalam rencana pembangunan desa. Tak lupa Babinsa juga menharap kepada Ketua RW untuk tak henti hentinya memberikan himabuan Prokes Covid-19 kepada warganya. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda