Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 11/Manyaran Pantau Penerapan Protkes Dalam Pelaksanaan PTM

 
Wonogiri – Anggota Babinsa Koramil 11/Manyaran secara terus menerus melaksanakan pemantauan dan pengecekan protocol kesehatan ke sekolah-sekolah, dengan adanya kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas.

Selasa(9/11), Babinsa Serka Suryadi dan Sertu Agus Suranto, kali ini melaksanakan pemantauan pemberlakuan protkes dalam pelaksanaan PTM di SD Negeri 4 Pagutan.

Serka Suryadi berujar, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan proses PTM secara langsung berjalan dengan menerapkan protocol kesehatan.

" Protkes merupakan kunci penting agar proses PTM Terbatas dapat berjalan dengan lancar dan menghindari siswa-siswi dari virus covid-19 ", ucapnya.

Sementara itu, Danramil Kapten Inf Agus Priyatno mengatakan, pihaknya bersama dengan instansi terkait akan terus melakukan pemantauan ke sejumlah sekolah yang saat ini telah memulai pembelajaran dengan sistem PTM Terbatas.

" Pemantauan bersama perlu dilakukan untuk memastikan protokol kesehatan dalam pembelajaran tatap muka, sehingga berjalan lancar dan sehat. Dan pemantauan tersebut akan terus dilakukan berkelanjutan ", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 tni