Babinsa Koramil 04/Nguntoronadi Monitoring PTM Yang Dilaksanakan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Rabu, 03 November 2021

Babinsa Koramil 04/Nguntoronadi Monitoring PTM Yang Dilaksanakan



Wonogiri – Pembelajaran Tatap Muka(PTM) sudah dimulai di Kecamatan Nguntoronadi. Para siswa dan tenaga pengajar, wajib menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti memakai masker dan pelindung wajah, setiap siswa yang masuk dicek dulu suhu tubuhnya, mencuci tangan. Kemudian, setiap bangku hanya diisi oleh satu siswa.

Anggota Koramil 04/Nguntoronadi selalu memberikan pengawasan dan monitoring kegiatan di masa pandemic, guna kelancaran dan memastikan prosedur protokol kesehatan selalu dilaksanakan dalam setiap kegiatan PTM. Kali ini Babinsa Serma Mulyadi, melaksanakan pemantauan PTM di MTs N 4 dengan di damping para Guru, Rabu(3/11).

Danramil Kapten Inf Budi Utama, ditempat terpisah membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut. Dia menyampaikan, anggota Babinsa harus melaksanakan monitoring PTM bersama dengan dinas instansi terkait, agar dalam pelaksanaan kegiatan PTM sesuai dengan protocol kesehatan.

" Pelaksanaan uji coba kegiatan belajar mengajar tatap muka di tengah pandemi Covid-19 ini, diharapkan bisa berjalan dengan baik sesuai protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah ", ucapnya.(Pendim 0728/Wng).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda