Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Himbau Warga Tetap Patuhi Prokes Walau Sudah Vaksin Covid-19


Kodim Saumlaki - Babinsa Desa Kandar, Koramil 1507-03/Selaru, jajaran Kodim 1507/Saumlaki, Serka Aris, terus mengingatkan warga desa binaanya untuk mewaspadai terhadap penyebaran wabah Covid-19.

Hal ini disampaikan Serka Aris saat melakukan komunikasi Sosial (Komsos) di Desa Kandar, Kecamatan Selaru, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Rabu (24/11/2021).

Sebagai Babinsa Desa Kandar, Serka Aris berharap agar seluruh warga di desa binaannya tetap waspada tentang penyebaran Covid-19. Saat ini, sambungnya, social distancing menjadi salah satu langkah pencegahan untuk menghentikan penyebaran Virus Covid-19.

Ia mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Jangan anggap enteng soal virus corona ini. Ia bisa menular kepada siapa saja tanpa melihat status sosial, tua-muda hingga anak Balita pun bisa terinfeksi. Oleh sebab itu, mari sama-sama kita saling menjaga diri, mencegah serta memutuskan mata rantai penyeberanya covid-19 ini dengan mengikuti imbauan pemerintah," terangnya
Babinsa juga meminta warga untuk meneruskan informasi atau imbauan pencegahan Covid-19 ini kepada sanak saudara, kerabat dan tetangga. "Selalu memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak supaya tidak terinfeksinya virus corona," cakap Serka Aris.
berita Berita Satuan covid 19 tni