Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Bersinergi Bantu Warga Melaksanakan Betonisasi - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Senin, 22 November 2021

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Bersinergi Bantu Warga Melaksanakan Betonisasi

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Bersinergi Bantu Warga Melaksanakan Betonisasi

 


Klaten - Serka Sunarto Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pedan membantu warga malaksanakan kegiatan Karya Bakti Betonisasi jalan di Desa Kalangan, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Minggu ( 21/11/2021 )

 

Salah satu akses jalan keluar masuk di Desa Kalangan yang kurang baik, apalagi di saat musim hujan, aktifitas warga masyarakat terganggu khususnya untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari seperti pemasaran hasil bumi maupun aktifitas belajar anak-anak di sekolah. Hal ini kemudian warga masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan karya bhakti dan gotong royong guna meningkatkan kualitas jalan tersebut dengan beton.

 

Pengerjaan betonisasi jalan tersebut dilaksanakan secara gotong royong oleh warga masyarakat dibantu Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan nuansa kebersamaan dan kekeluargaan.

 

Serka Sunarto Babinsa Desa Kalangan di sela-sela kegiatan karya bhakti mengatakan bahwa keinginan warga untuk melaksanakan betonisasi jalan sudah dari dulu tetapi baru bisa terealisasi sekarang ini sehingga menjadi kewajibannya sebagai Babinsa untuk tetap membantu kesulitan masyarakat setempat.

 

Di tempat terpisah, Danramil 04/Pedan Kapten Inf Eka Atmaja memberikan apresiasi kepada anggota Babinsa bahwa kegiatan karya bhakti tersebut akan terus digalakkan oleh jajaran Koramil 04/Pedan untuk membantu warga masyarakat di wilayah binaan.

 

"Melalui karya bhakti secara bergotong royong dengan masyarakat tentu akan berdampak semakin meningkatnya kemanunggalan TNI dengan rakyat di masa yang akan datang," tegas Danramil 04/Pedan. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda