Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pantau PTM Dan Dampingi Swab Antigen Kepada Guru - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Jumat, 19 November 2021

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pantau PTM Dan Dampingi Swab Antigen Kepada Guru



Wonogiri – Upaya mendukung Pemerintah dalam menangani resiko penyebaran Covid-19, terus di lakukan oleh Koramil 22/Slogohimo bersama dengan Polsek Slogohimo.

Kali ini, anggota TNI-Polri tersebut melaksanakan pemantauan pelaksanaan PTM dibeberapa sekolah, serta memberikan pendampingan dalam pelaksanaan Swab Antigen kepada Tenaga Pendidik, Jum'at(19/11).

Batuud Pelda Ochsan mengatakan, anggota Babinsa bersama dengan Polsek Slogohimo melaksanakan pemantauan kegiatan PTM di SD N 1 Tunggur, SD N 1 dan SD N 3 Soho, Kecamatan Slogohimo. Selain itu, anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga mendampingi kegiatan swab antigen kepada masing-masing tenaga pendidik.

Batuud menambahkan, anggota secara aktif memantau kegiatan PTM yang berjalan, guna memastikan selama kegiatan dengan menerapkan protkes, sementara untuk kegiatan swab antigen sendiri untuk memastikan tenaga pendidik tersebut negative Covis-19, sehingga diharapkan kegaiatan belajar mengajar dapat berjalan dengan aman dan nyaman.

 "Peran aktif Babinsa di lapangan, selain melakukan pendampingan dan pengawasan dalam pelaksanaannya, juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari ", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda