Wujudkan Bantuan Tepat Sasaran, Babinsa Wonosari Monitoring Penyaluran BLT Dana Desa - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Jumat, 29 Oktober 2021

Wujudkan Bantuan Tepat Sasaran, Babinsa Wonosari Monitoring Penyaluran BLT Dana Desa

Wujudkan Bantuan Tepat Sasaran, Babinsa Wonosari Monitoring Penyaluran BLT Dana Desa

 


Klaten  - Serka Babinsa Purnomo Aris Babinsa Desa Tegalgondo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bripka Vivin Babhinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa kepada warga yang sakit dan kurang mampu, yang langsung di bagikan di Kantor Desa Tegalgondo kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(28/10/2021)

 

Kegiatan tersebu duhadiri oleh Kepala Desa Tegalgondo Sujito, Babinsa Desa Tegalgondo Serka Aris  Babhinkamtibmas Desa Tegalgondo Bripka Vivin, Perangkat Desa tegalgondo dengan warga Penerima BLT Dana Desa sejumlah 128 orang

 

Serka Purnomo Aris Babinsa Desa Tegalgondo mengatakan bahwa penyaluran BLT Dana desa tersebut dengan jumlah warga penerima sebanyak 128 Orang dengan setiap warga masing-masing mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp 300.000.

 

Dalam penyaluranya tetap di terapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, seperti wajib menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun di tempat yang telah disediakan.

 

Serka Purnomo Aris  juga mengatakan kehadirannya dalam penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana desa tahun 2021 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

 

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.

 

" Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat yang sakit dan kurang mampu yang ada di Desa Tegalgondo ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini," Pungkas Serka Purnomo Aris. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda