Swipe up untuk membaca artikel

Danramil Dampingi Camat Ngadirojo Pantau Pelaksanaan Vaksinasi



Wonogiri – Untuk memastikan bahwa pelaksanaan Vaksinasi berjalan aman dan lancar, Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Sunardi beserta jajaran Forkopincam Ngadirojo memantau langsung kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan, Rabu(13/10).

Kegiatan Vaksinasi jenis Sinovac tersebut diikuti oleh warga masyarakat Kecamatan Ngadirojo yang sebelumnya telah mendaftar pada masing-masing perangkat Desa dan terlebih dahulu dilakukan screening oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Ngadirojo.

Danramil mengatakan, bahwa pemantauan pemberian vaksin bertujuan untuk memastikan pelaksanan vaksinasi berjalan dengan lancar aman tidak ada kendala, untuk kesehatan kita dalam mengantipasi pandemi Covid-19.

Dirinya menambahkan, kegiatan Vaksinasi merupakan agenda prioritas pemerintah, TNI bersinergi dengan Polri melaksanakan pengamanan dan monitoring untuk mensukseskan program vaksinasi,

Walaupun masyarakat sudah mendapatkan vaksin, Danramil berharap seluruh warga tetap mematuhi himbauan pemerintah dengan tetap menerapkan protocol kesehatan utamnya selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, (Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 tni