Swipe up untuk membaca artikel

Bantu Kelancaran, Anggota Koramil 03/Ngadirojo Dampingi Pelaksanaan Vaksin



Wonogiri – Sertu Maryadi dan rekan Babinsa Koramil 03/Ngadirojo, memberikan pendampingan dalam pelaksanaan vaksinasi dosis 2 yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Ngadirojo, Jum'at(15/10).

" Vaksin yang diberikan jenis Vaksin Sinovac dosis-2, pendampingan terus kami lakukan dari awal hingga Vaksinasi selesai ", ucap Sertu Maryadi.

Babinsa menuturkan, pendampingan dilakukan untuk memastikan pelaksanaan sesuai Protokol Kesehatan dan pelaksanaan pemberian Vaksinasi berjalan lancar dan baik.

" Pengawasan protokol kesehatan akan terus dilakukan guna membimbing masyarakat selalu tertib mematuhi prokes. Selain pengawasan protkes, Babinsa juga turut memandu ketertiban agar kegiatan berjalan lancar ", tuturnya.

Sementara itu Danramil Kapten Inf Sunardi mengatakan, serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan dalam rangka mensukseskan rogram vaksinasi Pemerintah Pusat, untuk membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok di masyarakat.
 
" Vaksinasi bertujuan untuk memperkuat imun tubuh warga, sehingga kuat dalam menangkal penularan Covid-19, namun setelah di vaksin pun harus tetap menjaga kondisi kesehatan dan tetap menerapkan Protkes ketat ", terang Danramil.(Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 tni