Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wonosari Amankan Serbuan Vaksinasi Covid-19

Babinsa Wonosari Amankan Serbuan Vaksinasi Covid-19

 


Klaten  - Serka Purnomo Aris dan Koptu Suyono Babinsa  Koramil  22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan  pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Tahap  ll di wilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(12/10/2021)

 

Kegiatan Penyuntikan Vaksin Dosis ll yang dilaksanakan hari ini dilakukan di dua Desa yaitu Desa Tegalgondo sebanyak 245 Vaksin dan Di Desa Sidowarno sebanyak 420 Vaksin.

 

Serka Purnomo Aris menyampaikan, pengamanan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 dengan Tahap ll untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

 

Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa pengamanan dan pemantauan ini dilakukan agar kegiatan penyuntikan vaksinasi Tahap ll dapat berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada masyarakat Wonosari.

 

" Babinsa Wonosari akan mendukung sepenuhnya segala kegiatan pemerintah  demi menyukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah Binaan yang sehat dan kondusif," ungkap Kapten Inf Dwi Haryono. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni