Swipe up untuk membaca artikel

Sambut HUT TNI Ke-76 Kodim 0728/Wonogiri Gelar Donor Darah



Wonogiri – Untuk menyambut Hari Ulang Tahun TNI ke-76, Kodim 0728/Wonogiri menggandeng PMI Kabupaten Wonogiri menggelar aksi donor darah untuk membantu ketersediaan stok darah di wilayah Kabupaten Wonogiri, Jum'at(24/9).

Komandan Kodim (Dandim) 0728/Wonogiri Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai melalui Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial donor darah tersebut dilaksanakan untuk menyambut peringatan HUT TNI ke-76 tahun ini.

" Kegiatan bakti sosial donor darah dilakukan sebagai wujud peduli kemanusiaan TNI untuk membantu PMI dalam memenuhi ketersediaan darah di wilayah Kabupaten Wonogiri " terangnya.

Pihaknya berharap, kegiatan bakti sosial donor darah tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19. Pasiter menambahkan, dengan seringnya kita melakukan donor darah bisa menjadikan tubuh menjadi  sehat karena adanya sirkulasi darah dan terbentuknya sel-sel darah baru.

" Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini dan semoga sumbangsih ini menjadi amal ibadah bagi para pendonor ", pungkasnya. (Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 tni