Resmi Juliyatmono Tutup Pelatihan Pemadu Wisata Paralayang Tahap Ke II Tahun 2021 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Rabu, 15 September 2021

Resmi Juliyatmono Tutup Pelatihan Pemadu Wisata Paralayang Tahap Ke II Tahun 2021

KARANGANYAR - Bertempat di lapangan landing Paralayang Ngargoyoso desa Kemuning, kecamatan Ngargoyoso, kabupaten Karanganyar. Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wobowo, S.I.P diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Inf Sudarmin menghadiri Penutupan Pelatihan Pemandu Wisata, Selasa 14 September 2021.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Karangnayar Drs H. Juliyatmono MM, Kajari Mulyadi Sajaen, SH. MH, dari Polres Karanganyar diwakili Iptu Gathot SH Kasat Sabara. Camat Ngargoyoso Agus Pramono.

Bupati Karanganyar mengatakan, "Kami atas nama pemerintah Karanganyar mengucapakan selamat kepada para peserta pelatihan paralayang, karena anda generasi yang mencintai alam dan dijiwai dengan baik supaya mendatangkan kesejahteraan. Dengan ini diharapkan dapat mengerjakan dan menggali potensi wisata yang ada di Karanganyar dan membangun hubungan yang baik serta menularkan kepada generasi muda supaya wisata di Karanganyar menjadi baik agar masyarakat datang ke wisata Karanganyar,"terangnya.

Ditambahkan Juliyatmono, Karanganyar akan di datangi oleh masyarakat dan menjamur bila wisata alam kita dikabarkan dan memviralkan dengan baik. Karanganyar memasuki PPKM level 3 obek wisata sudah di buka supaya menerapkan prokes yang ketat dan diminta masyarakat semua mau di vaksin biar Covid 19 bisa berakhir di negara kita,"pungkas Bupati.(Aw-Kra27)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda